Jurusanku

Hallo guys. Teknik Mesin adalah jurusan yang aku pilih di Universitas Muhammadiyah malang. Teknik Mesin UMM berdiri pada tahun 1978. yang perlu kamu ketahui sekarang Teknik Mesin UMM berakreditasi "A". Struktural Jurusan Teknik Mesin UMM dibawah Fakultas Teknik bersama Jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik informatika. Aku dulu anak SMA jadi aku cuman tahu dikit-dikit tentang mesin. Aku memilih Teknik mesin karna aku pengen lebih banyak mengenal tentang permesinan dan lain lainya. Anak mesin orang-orangnya sangat solid, tidak mudah terpecah belah, jika senang bareng-bareng jika susah juga bareng-bareng. Teknik Mesin juga memiliki semboyan atau ideologi yairu "Solidarity M Forever" yaitu slogan mahasiswa Teknik Mesin diseluruh Indonesia. Solidarity Forever memiliki arti solidaritas semalanya solid sendiri memiliki arti padat, kuat,atau keras. Secara harfiah dapat diartikan kesetiakawanan yang begitu kuat dan berlaku untuk selamanya. Aku harap aku dapat mengikuti dan mempelajari Teknik Mesin dengan lancar.

sumber:http://wahyuutomo.blogs.uny.ac.id/2015/09/13/solidaritas-anak-mesin/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampung Halamanku

Heliped UMM

SEKUL ( Sengkaling Kuliner )